Tinggal Empat Nama, PAN Segera Putuskan Bakal Calon Gubernurnya  Pekan  Depan

Tinggal Empat Nama, PAN Segera  Putuskan Bakal Calon Gubernurnya  Pekan  Depan
dr.Irvan Herman, Wakil Sekjend DPP PAN

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Proses penentuan bakal calon Gubernur Riau oleh Partai Amanat Nasional semakin mengkerucut.

Disebut-sebut, hanya tinggal empat nama saja yang akan bersaing untuk menjadi wakil PAN pada Pilgubri yang akan dilaksanakan 2018 yang akan datang.

Kepada riausky.com, Sakil Sekretaris Jendral PAN, dr. Irvan Herman mengungkapkan kalau hingga saat ini, prose seleksi masih berlangsung. 

''Sudah mengkerucut pada empat nama. Tapi kita belum putuskan karena PAN ingin memastikan kalau calon yang diusung benar-benar menjadi keinginan masyarakat Riau dan mampu berkomitmen sesuai dengan visi PAN untuk Riau,'' ungkap Irvan.

Diakui dia, memang sedikit agak lambat dibandingkan beberapa partai lainnya yang sudah terlebih dahulu mengumumkan jago-jagonya. Namun, dia yakin, dari hasil seleksi 17 nama yang masuk melalui proses penjaringan di tingkat daerah beberapa waktu lalu, empat nama yang tersisa ini adalah yang terbaik. 

"Sampai saat ini PAN belum memutuskan siapa yang akan diusung. Dari empat nama, masih akan kita pertimbangkan lagi yang terbaik sebagai Balon Gubernur dan wakil gubernur PAN pada  Pilgubri 2018," terangnya.

Pihaknya juga belum bisa memastikan kapan DPP PAN akan mengeluarkan rekomendasi terhadap pasangan calon yang akan diusung. Namun, jelasnya, proses itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

''Isha Allah, bila tak ada halangan, pekan depan sudah ada keputusan,'' kata putra Herman Abdullah itu.(R11)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index